Sabtu, 16 Oktober 2010

SONY Bloggie MHS-PM5K








SONY Bloggie MHS-PM5K
Sony kembali menawarkan suatu inovasi yang menarik bagi anda yang mennyukai touring atau perjalannan jauh. MHS-PM5K sebuah Pocket Camcorder canggih yang memiliki feature yang menarik, ukuranya yang kecil bukan berarti memilki kemampuan yang kecil atau buruk, kamera ini dapat digunakan untuk merekam video dengan resolusi Full HD 1920x1080, dan photo sebesar 5 megapixel.

Memiliki dimensi yang compact membuat pocket camcoreder ini sangat mudah di bawa kemana-mana, memiliki layar LCD sebesar 2.4 Inci dan lensa yang dapat diputar 270 derajat membuat anda cukup leluasa dalam pengambulan gambar. Sony Bloggie MHS-PM5K juga menawarkan kesempatan untuk berbagi video langsung secara online, cukup dengan mencolokan Sony Bloggie anda ke PC, dengan software yang sudah terintegrasi didalamnya anda dapat langsung upload video yang anda rekam kemudian di upload di Internet melalui perangkat yang sudah tersedia dalam Sony Bloggie.

Tidak sepeti produk Sony terdahulu yang hanya mengandalkan media penyimpanan memory stick duo, Sony Bloggie MHS-PM5K bisa menggunakan memory SDHC pada slotnya. Walaupun sudah mendukung video High Resolution sangat disayangkan pada type ini tidak terdapat HDMI slot, yang artinya anda tidak dapat mengkoneksikan Bloggie anda langsung ke HDTV.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More